Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
Prabowo: Jangan kaudengarkan konsultan-konsultan asing Tapi Dewan Penasehat Dirgantara pakai orang asing, nggak konsisten antara bacot dan yang dilakukan
31,322 Aufrufe • vor 1 Jahr •via X (Twitter)
0 Kommentare
Keine Kommentare verfügbar
Kommentare vom Original-Post werden hier angezeigt
Ähnliche Videos
0:17
Sensitive content
Semalam jam 8 suami izin makan sama teman-temannya (kami LDM). Setiap pulang pasti suami langsung VC, tapi malam ini enggak. Dia nggak ada kabar dan chat di HP yang biasa dia pakai masih centang satu. Jam setengah 2 aku kebangun buat pumping dan coba hubungi dia. Di HP yang biasa dia pakai masih centang satu. Aku telepon HP satunya lagi (yang biasanya dia aktifkan kalau sudah di rumah. Kalau centang dua berarti dia sudah pulang). Ternyata teleponnya centang dua. Berarti dia sudah di rumah, tapi HP yang sering dipakai masih centang satu. Aku langsung kepikiran takut dia kenapa-kenapa. Aku telepon berkali-kali HP yang aktif itu, berharap dia memang sudah pulang dan ketiduran. Jam 3 kurang tiba-tiba dia nelepon pakai HP yang aktif sambil ngomel. Suami: "Apasih? Orang tidur kok dicari-cari, aneh kamu ini." Aku: "Ya kamu kenapa nggak ngabarin? Tumben." Suami: "Nggak ngabarin gimana? Orang VC-an sampai HP-ku mati." Aku: "Hah? Kapan kita VC?" Suami: "Lihat aja di HP satunya." Jadi aku juga punya HP lain yang khusus buat VC. Biasanya aku taruh dekat kasur pakai tripod supaya kameranya menghadap aku dan anakku. Posisi HP masih sama persis seperti sebelum aku tidur. Berdiri tegak dalam posisi portrait. Padahal kalau VC biasanya selalu aku ubah ke landscape dan aku arahkan ke bawah supaya anakku kelihatan. Aku buka HP itu... Dan benar-benar ada riwayat VC masuk dengan durasi 1 jam 45 menit. 😨 Aku: "Aku nggak ngangkat VC ini." Suami: "Nggak ngangkat gimana? Orang kamu ngangkat." Aku: "Aku sambil tidur ya?" Suami: "Enggak, orang kamu ngobrol sama aku." Hah? 😨 Aku langsung matikan telepon dan buka aplikasi CCTV. Aku sempat mikir mungkin aku setengah tidur jadi nggak sadar. Tapi CCTV cuma merekam pergerakan sampai pukul 20.46 (jam aku tidur), lalu baru merekam lagi pukul 01.27 saat aku kebangun. Kalau memang aku mengangkat VC, harusnya aku bangun dan setidaknya duduk. Soalnya tripod HP agak jauh dari posisi tidurku, jadi nggak mungkin bisa angkat VC sambil tiduran. 😨 Mau bilang aku halu, tapi CCTV juga nggak menangkap ada pergerakanku. Bahkan posisi HP masih menghadap ke atas. Terus... suamiku ngobrol sama siapa? 😭🙏🏻 Semoga memang aku lagi kecapekan sampai nggak sadar, atau memang CCTV-nya yang error ya. 😭🙏🏻 Menurut kalian, ada yang pernah mengalami kejadian seperti ini? Kira-kira ini karena kelelahan, error perangkat, atau ada penjelasan lain?
txt keabsurdan wni
555,937 Aufrufe • vor 25 Tagen
0:18
Sensitive content
TIPS LATIHAN DADA BIAR MONTOK🥵💦 bukti nyata ada di akhir video🫣 kunci utama: pada saat latihan, dada selalu dibusungkan (arching) seperti huruf “D” dengan tumpuan pantat. 1. dumbell bench press “kenapa pakai dumbell?” karena selain melatih keseimbangan tangan, dumbell lebih fleksibel untuk meng-squeeze dada kita, jadi dumbell saat posisi di atas dipertemukan sehingga dada lebih mengalami kontraksi atau pump. a. incline dumbell bench press -> untuk dada atas (pastikan posisi bench 30° atau 3 titik pengunci keliatan). set 1 x 12 pemanasan (biasanya aku pakai 20kg per sisi), dilanjut 3 set x 12 (beban terberat, kalau aku pakai 30kg) b. flat dumbell bench press -> untuk dada tengah. langsung set 3 x 12 dengan beban terberat. “kenapa langsung beban terberat?” karena tangan & dada sudah “panas” jadi lebih efisien tenaga dan waktu. 2. decline bench press / dips -> untuk dada bawah. decline ini WAJIB pakai barbel atau smith ya (alasan safety). karena di tempatku ga ada alat decline, aku pakai dips. nah dips ini ada 2 fungsi, yaitu. a. kalau badan tegak = buat tricep, b. kalau badan condong depan = buat dada bawah. (set 3 x 12) 3. machine chest fly -> buat dada tengah + belahan dada. (TIPS: cara cari posisi yang tepat adalah tangan sejajar pentil dada) (set 3 x 12) 4. cable chest fly, terdapat 3 bagian masing” set 3 x 12, antara lain. a. low cable chest fly -> dada atas. (TIPS: posisi yang tepat adalah ketika tangan lurus ke bawah bisa pegang handle-nya [kalo aku di nomor 10], pas dorong ke atas max sejajar bahu aja, ga usah sampe tutupin muka) b. middle cable chest fly -> dada tengah. (TIPS: posisi yang tepat adalah ketika cable sejajar bahu) c. high cable chest fly -> dada bawah.(TIPS: posisi yang tepat adalah ketika cable sejajar dengan jidat, ga usah sampai mentok atas atau paling tinggi posisinya) TIPS: 1. untuk dumbell bench press pastikan posisi siku mendekati badan ya, karena semakin lebar posisi siku yang kena bahu. (biasanya makin berat beban makin terbuka sikunya) 2. gerakan dada dilakukan pelan dan sampai bawah untuk bench press dan dips, serta sampai belakang untuk machine dan cable chest fly ya, karena yang bikin nge pump adalah gerakan yang pelan dan full range bukan beban berat tapi engga full range. ini berdasarkan apa yang ku rasakan, aku juga menerima koreksi kalau semisal ada yang kurang tepat😙
Dheo
212,051 Aufrufe • vor 3 Monaten
