Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
the 1975 lewat ini mah
10 Yorum

amanda2 yıl önce
more from sheila on 7 <3

amanda2 yıl önce
maaf kalo gw nyanyinya teriak2😭

xa2 yıl önce
dari 1975 ke sheila on 7 itu mah namanya upgrade

bel.2 yıl önce
gatau brapa kali ngmg “iri banget sumpah”. HUFFFTTT.

iky2 yıl önce
jadi kangen padahal baru bulan kemaren 😭 ini di buzzyouthfest 2023

tommy 🍉2 yıl önce
the streets will never forget: Sheila on 7 single-handedly saved We The Fest 2023

Mr_Chill2 yıl önce
@dimsumhunter salut ma tim creative nya ismaya gercep bgt, H- berapa jam padahal

a‘2 yıl önce
ga sebanding, tolong 🙏🏻

biru laut anak baik2 yıl önce
Visualnnya baguss banget euy

dvjnaan2 yıl önce
Mo pamerr jg ah
Benzer Videolar
0:30
Sensitive content
Lewat di ig video dia klarifikasi minta maaf soal ucapan betawi anjing, gue cari videonya ,oh ternyata ini.. Kalo kata gue mah jangan dikasih panggung terus.
jakartalk
450,227 görüntüleme • 10 gün önce
0:42
Sensitive content
Lonjakan harta dirjen beacukai askolani yg fantastis, rafael alun mah lewat😯
5tePh3N
136,109 görüntüleme • 2 yıl önce
0:26
Sensitive content
ini mah zhanghao core
April
656,520 görüntüleme • 2 yıl önce
