Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

๐—ง๐—ฒ๐—ฟ๐—ป๐˜†๐—ฎ๐˜๐—ฎ, ๐—ฑ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฆ๐˜๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐˜‚๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐˜๐—ฎ๐—ฝ๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ธ๐—ฒ ๐—ฃ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ฏ๐˜‚๐—ต๐—ฎ๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐˜๐—ฎ๐—ฝ๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐——๐—ฒ๐—ธ๐—ฎ๐˜ ๐—•๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ฒ๐˜!๐Ÿคฉ Guys! Mau traveling naik kereta ke Bali dari Jakarta, Bandung, atau Yogyakarta? Nggak perlu bingung, karena kamu bisa turun di Stasiun Ketapang! ๐Ÿš‰ Dari stasiun, kamu tinggal lanjut jalan kaki sebentar menuju Pelabuhan Ketapang, lalu menyeberang ke Bali naik kapal...

18,378 Aufrufe โ€ข vor 4 Monaten โ€ขvia X (Twitter)

0 Kommentare

Keine Kommentare verfรผgbar

Kommentare vom Original-Post werden hier angezeigt

ร„hnliche Videos

๐——๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—•๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐˜‚๐—ป๐—ด ๐—ธ๐—ฒ ๐—•๐—ฎ๐—ป๐˜†๐˜‚๐˜„๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ถ, ๐—”๐—ป๐˜๐—ถ ๐—ง๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐˜€๐—ถ๐˜-๐—ง๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐˜€๐—ถ๐˜ ๐—–๐—น๐˜‚๐—ฏ ๐Ÿš† Akhirnya, perjalanan kalian dari Bandung ke Banyuwangi sudah tidak perlu ribet transit lagi, guys! ๐Ÿ‘๐Ÿป Please welcome, kereta api dengan rute terpanjang nomor dua di Indonesia, ini dia KA Sangkuriang! ๐Ÿ˜Ž Per 1 Mei 2026, KA Sangkuriang resmi memulai perjalanan perdananya dengan rute Bandungโ€“Ketapang (pp), menghubungkan Jawa Barat hingga ujung timur Pulau Jawa dalam satu perjalanan langsung. ๐Ÿค— Nggak cuma lebih praktis, perjalanan ini juga jadi lebih nyaman. Cocok banget buat yang mau perjalanan jauh tapi tetap ingin tenang dan bebas repot. ๐Ÿซถ๐Ÿป Sepanjang perjalanan, kalian juga bakal disuguhkan pemandangan pegunungan, persawahan, hingga mendekati pesisir timur Jawa yang eksotis. ๐Ÿ˜ Jadi, siapa yang udah cobain naik Kereta Api Sangkuriang ini? Coba tulis pengalaman kalian di kolom komentar, yuk! ๐Ÿ‘‡๐Ÿป Published on: 4 Mei 2026 | 13.00 WIB #KAI121 #KASangkuriang #AyoNaikKereta #KAISemakinMelayani #MelayaniSepenuhHati

Kereta Api Indonesia

13,766 Aufrufe โ€ข vor 3 Monaten

๐— ๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ฎ๐—ฏ ๐—ก๐—ถ๐—ต! ๐—˜๐˜€๐—ธ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐˜๐—ผ๐—ฟ ๐—ง๐—ฎ๐—ต๐—ฎ๐—ฝ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ฟ๐˜๐—ฎ๐—บ๐—ฎ ๐—ฑ๐—ถ ๐—ฆ๐˜๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐˜‚๐—ป ๐—ฃ๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ฟ๐˜€๐—ฒ๐—ป๐—ฒ๐—ป ๐—ฆ๐˜‚๐—ฑ๐—ฎ๐—ต ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐—ผ๐—ฝ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐ŸŽ‰ Good news nih, guys! Sekarang naik kereta api di peron 3 dan 4 di Stasiun Pasarsenen, udah nggak perlu naik turun tangga lagi! ๐Ÿ˜ Soalnya nih, mulai 1 September 2024, pembangunan eskalator tahap pertama di Stasiun Pasarsenen sudah selesai dipasang di gate 2 dan bisa dinikmati oleh penumpang. ๐Ÿฅฐ Pembangunan eskalator ini akan dilanjutkan di tahap kedua, yang direncanakan selesai pada 13 Oktober 2024 dan tahap ketiga pada 24 November 2024. โœจ Anw, semoga pengoperasian eskalator tahap pertama ini bisa makin bikin kalian nyaman ya, saat naik kereta api dari Stasiun Pasarsenen. ๐Ÿค— Share atau tag konten ini ke temen kamu, yang sering naik kereta api dari Stasiun Pasarsenen biar makin banyak yang tahu, ygy! ๐Ÿ™ #KAI121 #EskalatorStasiunPasarsenen #AyoNaikKereta #KeretaApi

Kereta Api Indonesia

97,625 Aufrufe โ€ข vor 2 Jahren

๐——๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐˜๐—ฎ ๐—ธ๐—ฒ ๐—•๐—ฎ๐—ป๐˜†๐˜‚๐˜„๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ถ ๐—”๐—ป๐˜๐—ถ ๐—ง๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐˜€๐—ถ๐˜, ๐—ก๐—ฎ๐—ถ๐—ธ ๐—ž๐—ฒ๐—ฟ๐—ฒ๐˜๐—ฎ ๐—”๐—ฝ๐—ถ ๐—•๐—น๐—ฎ๐—บ๐—ฏ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—˜๐—ธ๐˜€๐—ฝ๐—ฟ๐—ฒ๐˜€ ๐ŸŽŠ Inilah kereta api dengan rute terpanjang di Indonesia. Please welcome, kereta api anti transit-transit club dari Ketapang langsung ke Jakarta, Blambangan Ekspres! ๐Ÿฅณ Setelah beroperasi hampir dua tahun, akhirnya kereta api Blambangan Ekspres sukses mengalahkan kereta api Pandalungan sebagai kereta api dengan rute terpanjang sejauh 1.031 km, dengan perpanjangan rute dari Stasiun Ketapang-Pasarsenen (pp), mulai 26 Juli 2024 kemarin. ๐Ÿ˜Ž Walaupun dengan rute terjauh, naik kereta api Blambangan Ekspres tetep nyaman, karena kereta api ini hadir dengan layanan kereta kelas eksekutif dan ekonomi new generation modifikasi. Apalagi ditambah dengan pemandangan alam yang apik banget, kapan lagi bisa naik kereta api dan dapet momen fajar dan senja dalam sekali jalan! ๐Ÿ˜ Semoga kereta api Blambangan Ekspres ini, bisa membantu mobilitas transportasi masyarakat wilayah Tapal Kuda dan memberikan kemudahan untuk traveling ke ujung timur Pulau Jawa! ๐Ÿฅฐ Jadi, siapa yang udah cobain naik kereta api Blambangan Ekspres? Kalian naiknya full trip, parsial, atau trip dekat nih? Coba cerita di kolom komentar yuk! ๐Ÿ‘‡๐Ÿป Support footage ๐Ÿ™๐Ÿผ: rfdaop9bwikota (TikTok), whereisdmz (TikTok), arr.galihrohman (TikTok), Batas Jejak (YouTube). #KAI121 #KeretaApiBlambanganEkspres #AyoNaikKereta #KeretaApi

Kereta Api Indonesia

104,451 Aufrufe โ€ข vor 2 Jahren

๐™‚๐™ฌ #๐™ˆ๐™ช๐™™๐™ž๐™ ๐™‰๐™–๐™ž๐™ ๐™†๐™š๐™ง๐™š๐™ฉ๐™– ๐™ ๐™–๐™ง๐™š๐™ฃ๐™–... ๐Ÿ˜Ž 2,5 juta orang udah memilih buat #MudikNaikKereta dan masih akan terus bertambah. Kira-kira, apa sih alasan kalian memilih KAI buat jadi bestie mudik kalian, guys? Tahun ini KAI lagi banyak-banyaknya berinovasi nih guys, terutama peremajaan sarananya. Inovasi ini juga meliputi layanan di stasiun sampai di atas KA. ๐Ÿ‘ #MudikNaikKereta pilihan layanannya juga lengkap banget dan bisa disesuaikan sama budget kalian. Kereta ekonomi bersubsidi ada, kereta paling mewah Suite Class Compartment juga ada. โœจ Naik kereta juga dijamin anti macet-macet club dan full senyum, karena bisa lihat pemandangan. Mau buka puasa? Tinggal jalan ke restoran kereta aja! Ibadah juga tetap lancar, karena ada musala di mayoritas kereta. ๐Ÿ˜‡ Nggak perlu nahan kebelet pipis atau BAB kalau naik kereta, soalnya udah ada toilet di setiap rangkaian kereta. Dan yang paling penting, naik kereta api tuh aksesnya mudah banget! Mau naik-turun langsung di pusat kota, bisa! Di daerah-daerah pelosok kabupaten dan kecamatan, juga bisa! ๐Ÿ˜ Nah, itu beberapa alasan #MudikNaikKereta versi Railmin. Kalau versi kalian apa? Tulis di kolom komentar ya, Bestie! ๐Ÿคฉ #KAI121 #MudikNaikKereta #AyoNaikKereta #KeretaApiIndonesia

Kereta Api Indonesia

32,356 Aufrufe โ€ข vor 2 Jahren

๐—ฃ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฒ ๐—Ÿ๐—ถ๐˜ƒ๐—ฒ๐—ฟ๐˜† ๐—ž๐—ฒ๐—ฟ๐—ฒ๐˜๐—ฎ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐˜‚๐—บ๐—ฝ๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ฑ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐— ๐—ฎ๐˜€๐—ฎ ๐—ธ๐—ฒ ๐— ๐—ฎ๐˜€๐—ฎ, ๐—ก๐—ผ๐˜€๐˜๐—ฎ๐—น๐—ด๐—ถ๐—ฎ ๐—•๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ฒ๐˜! ๐Ÿ˜ Kemeriahan pada HUT ke-79 KAI tahun 2024 lalu, ada parade lokomotif. Nah, pada HUT ke-80 KAI, 28 September 2025 kemarin, ada parade livery kereta penumpang dari masa ke masa, yang juga sukses tercatat dalam rekor MURI loh, Guys! ๐Ÿ˜Ž Bekerja sama dengan Indonesian Railway Preservations Society (IRPS) Indonesian Railway Preservation Society (IRPS), parade kereta ini menampilkan 11 jenis livery kereta penumpang yang memorable, nostalgic, dan pernah beroperasi pada masanya. ๐Ÿซถ๐Ÿป Nostalgia banget ya ngeliatnya, seakan-akan kita dibawa kembali ke masa di mana kereta api masih menggunakan livery-livery tersebut. ๐Ÿฅน Kalian ada cerita seru, saat naik kereta penumpang di livery yang mana nih? Coba spill di kolom komentar ya! ๐Ÿ‘‡๐Ÿป Support footage ๐Ÿ™: @/hikaritrain (IG) & @/divayrivaldy (IG). Publish on: 29 September 2025 | 14.05 WIB #KAI121 #HUT80KAI #ParadeLiveryKeretaPenumpang #AyoNaikKereta #KeretaApi

Kereta Api Indonesia

122,022 Aufrufe โ€ข vor 11 Monaten

๐—ž๐—ถ๐—ฟ๐—ถ๐—บ ๐—•๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—•๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐—ฎ๐—ป ๐— ๐˜‚๐—ฑ๐—ถ๐—ธ ๐—ž๐—ฎ๐—น๐—ถ๐—ฎ๐—ป ๐— ๐—ฎ๐—ธ๐—ถ๐—ป ๐—ฃ๐—ฟ๐—ฎ๐—ธ๐˜๐—ถ๐˜€ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ถ ๐—ž๐—”๐—œ ๐—Ÿ๐—ผ๐—ด๐—ถ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ธ ๐—ง๐—ฟ๐—ฎ๐˜…! ๐Ÿšš Sekarang, sudah nggak perlu lagi ribet membawa oleh-oleh, barang, atau anabul saat mudik naik kereta ke kampung halaman. ๐Ÿ“ฆ Karena ada layanan KAI Logistik Express yang siap membantu kalian! Malas datang ke service point? Tenang, kalian juga bisa menggunakan layanan antar-jemput barang melalui aplikasi KAI Logistik Trax. ๐Ÿ“ฑ Layanan ini memudahkan kalian mengirim paket ke berbagai tujuan dengan proses yang mudah dan terpercaya. ๐Ÿซถ๐Ÿป Jadi, kalian tetap bisa menikmati perjalanan mudik dengan lebih nyaman tanpa khawatir barang bawaan yang banyak. ๐Ÿ˜‰ Yuk, kirim barang kalian dengan KAI Logistik Trax dan rasakan mudik yang lebih praktis! โœจ Ngaku deh, biasanya kalian kalau mudik paling banyak bawa apa nih? Oleh-oleh atau titipan keluarga? Tulis di kolom komentar, yuk! ๐Ÿ‘‡ Published on: 15 Maret 2026 | 13.40 WIB #KAI121 #KALOGExpress #MudikNaikKereta #AyoNaikKereta #KeretaApi

Kereta Api Indonesia

11,084 Aufrufe โ€ข vor 5 Monaten

๐—”๐—ฑ๐—ฎ ๐—™๐—น๐—ฎ๐˜€๐—ต ๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ฒ ๐——๐—ถ๐˜€๐—ธ๐—ผ๐—ป ๐—ง๐—ถ๐—ธ๐—ฒ๐˜ ๐—ž๐—ฒ๐—ฟ๐—ฒ๐˜๐—ฎ ๐Ÿฑ๐Ÿฌ% ๐—ฑ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐—บ๐—ผ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ป๐—ท๐—ฎ๐˜ ๐—ฃ๐—ถ๐—ป๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐Ÿ˜Ž Ngomongnya sih mau hemat, tapi tiap ada promo tiket kereta api, langsung di-gaskeun! ๐Ÿ˜… Gimana nggak langsung gas, kalau ada promo Panjat Pinang dengan flash sale diskon sampai 50%. Sayang banget buat dilewatkan kan, Bestie? ๐Ÿ˜ Catat ya, promo flash sale Panjat Pinang dengan diskon 50%, bisa kalian dapatkan di aplikasi Access by KAI saat live Instagram Kereta Api Indonesia pada 13 Agustus 2024, pukul 12.00-13.00 WIB loh, guys! Jangan sampai ketinggalan ya! ๐Ÿซถ๐Ÿป Ada promo lain juga nih, kalian cukup membayar harga tiket sebesar 79% dari subclass tarif terendah pada kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi, yang bisa kalian dapatkan di channel penjualan resmi (kecuali loket dan locket box), dengan periode pembelian 16-18 Agustus 2024, untuk keberangkatan 17-31 Agustus 2024. Info detailnya, bisa cek postingan Railmin sebelumnya, ygy! ๐Ÿ—“๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿป Jadi, udah siap buat nge-war di flash sale promo Panjat Pinang kali ini? ๐Ÿ‘€ Jangan lupa tag temen kamu, biar sama-sama dapet diskon dan traveling bareng dengan tiket murah! ๐Ÿคฉ #KAI121 #PromoPanjatPinang #AyoNaikKereta #KeretaApi

Kereta Api Indonesia

97,925 Aufrufe โ€ข vor 2 Jahren

Gak Mau Bayar Ongkos Grab, Pasutri di Cipondoh Malah Nyolot Ngajak Gelut Driver Seorang pengemudi ojek online (ojol) menjadi korban penumpang tak bayar dalam sebuah perjalanan dari Stasiun Pesing, Jakarta Barat, menuju kawasan Cipondoh Naroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Senin (19/01) sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam kronologinya, sang driver mengaku menerima orderan dari titik penjemputan Stasiun Pesing dengan tujuan โ€œWarung Sanda Sandyโ€, wilayah Cipondoh Naroktog. Penumpangnya adalah pasangan suami istri. Karena postur tubuh keduanya kurus, driver tersebut mengangkut dua orang sekaligus dalam satu motor. Setelah tiba di lokasi tujuan, salah satu penumpang berdalih ingin mengambil uang terlebih dahulu dan turun menuju sebuah rumah di sekitar titik pengantaran. Sementara itu, sang driver menunggu di pinggir jalan. Tak lama kemudian, sejumlah warga setempat menghampiri dan memberi tahu bahwa pasangan tersebut memang sudah sering melakukan modus serupaโ€”naik ojek tetapi tidak pernah membayar. Situasi makin mencurigakan ketika muncul seorang pria lain yang tidak mengenakan baju. Pria tersebut disebut-sebut sebagai teman pasangan itu. Ia membantu menyembunyikan keduanya ke dalam rumahnya dan bahkan meminta sang driver untuk masuk sendiri guna mengecek. Merasa terancam dan khawatir akan dikeroyok jika masuk sendirian, sang driver menolak. Meski sudah ditunggu dan ditegur, pasangan tersebut tetap bersikeras tidak mau membayar ongkos perjalanan. Dari keterangan warga sekitar, diketahui bahwa pasangan itu memang kerap memesan ojol dengan titik tujuan โ€œWarung Sanda Sandyโ€, yang ternyata merupakan warung milik orang lain dan bukan alamat rumah mereka. โ€œInformasi dari warga, mereka sudah sering seperti itu,โ€ ujar sang driver. Kasus ini pun dibagikan ke media sosial agar para pengemudi ojol lain lebih waspada dan tidak menjadi korban berikutnya. Driver tersebut berharap laporannya bisa membantu rekan-rekan seprofesi untuk mengenali modus penipuan penumpang yang kerap terjadi di kawasan tersebut. โ€œ.

b3'doel๎จ€

426,704 Aufrufe โ€ข vor 7 Monaten

Kalau ada member yang punya tekad kuat menjadi aidoru, saya bisa pastikan Aurhel Alana salah satunya. Pertama notis Alana karena Extra Time Indonesia yang terus-terusan menyamakan dia dengan Kim Min-jeong aka Winter Aespa. Kemudian saat pertama kali dia live sendirian. Saya iseng nonton tanpa ekspektasi apa-apa, tiba-tiba dia srat srot sepanjang live. Itu ikonik bngtt WKWKWKWK Dari live itu saya tau kalau Alana ini sangat ekspresif, lucu, dan punya tingkah-tingkah spontan yang menghibur. Dia tidak butuh banyak adaptasi karena dia benar-benar senang ada di depan kamera dengan menjadi dirinya sendiri. Respons dia menghadapi chaos-nya saat live juga sangat cepat karena dia lah sumber chaos itu โœŒ๏ธ Sepertinya karena dia terbiasa berhadapan dengan bocil-bocil tetangganya, iykyk. Intinya dia senang sekali menjalani role-nya sebagai aidoru. Yang tidak banyak orang tau, selain fans-fans-nya, eskalasi perjalanan Alana sebagai member JKT48 ini menarik sekali. Di awal debutnya sebagai trainee, Alana jadi member yang "tertinggal". Saat teman yang lainnya sudah show belasan kali, dia baru 2 kali. Bukan tanpa alasan, di setlist Aitakatta, Alana menjadi backup-nya backup member lain. Dia satu blockingan dengan Gendis dan Aralie. Jadi, kemungkinan dia masuk line up lebih kecil dari yang lainnya. Bahkan, sebelum gen 11 naik ke inti, dia hanya mendapatkan 1 kali show Aitakatta (cmiiw ๐Ÿ™). Kemudian di setlist Pajama, dia satu blockingan dengan Chelsea. Artinya dia mendapatkan kesempatan lebih banyak di setlist ini. Terlebih saat gen 11 dipromosikan menjadi member inti semua. Dia pernah bilang kalau Pajama Drive adalah cinta pertamanya. Hal ini karena Pajama Drive menjadi setlist yang bisa dia kejar agar tidak terlalu jauh dari teman-temannya. Di setlist ini, Alana nyaris setiap minggu masuk line up. Bahkan pernah dalam seminggu dua kali Lana Pajamaan. Di Pajamjam terakhirnya bulan lalu masih ada selisih 20 show antara Alana (43 show) dengan Oline (63 show) yang menjadi member gen 12 dengan jumlah show terbanyak. Dan yap, sepertinya jumlah show bukan satu-satunya indikator trainee dipromosikan. Masih ada parameter lainnya yang hanya diketahui manajemen. Yang berkesan dari Alana tidak hanya bagaimana dia tetap bersemangat mengejar ketertinggalannya, tapi juga bagaimana dia menciptakan hubungan yang genuine dengan fans-fansnya. In case kamu punya mutual Lana oshi, kamu bakal tahu betapa sayangnya mereka ke Lana. Tentu saja ini karena mereka tahu betapa tulusnya Lana sayang ke fansnya. Setiap interaksinya baik di live, VC, dan sosmednya punya sentuhan yang genuine yang membuat fans-nya merasa diperhatikan. Dari beberapa komentar fans yang pernah ada. Setiap interaksi Lana dan fansnya terasa personal dan tidak template. Bahkan dia masih ingat fans-fansnya dahulu. Di live-nya dia juga pernah nangis terharu saat tau ada fans lamanya yang 'hilang' tiba-tiba kembali lagi. Hubungan yang kuat antara Alana dan fansnya ini membuat saya tidak heran lagi kalau dia meraih rangking 15 di SSK kemarin. Artinya Lana ada di barisan depan jajaran Undergirls. Sebuah bargain power yang sangat menjanjikan untuk member trainee. Apalagi momen #UGDarurat dengan tingkat kehebohan yang di luar nalar serta sangat dar der dor itu. Exposure yang dia terima jadi makin lebih besar lagi. Tidak sampai di situ, setelah SSK dia juga pernah dipercayakan menjadi Global Center di Aitakatta. Setlist yang sebelumnya menjadikannya backup-nya backup memberinya kesempatan ada di posisi paling depan. Dengan pencapaian dan pengalaman yang dia dapatkan 1,5 tahun ini, ternyata dia tidak berpuas diri. Alana juga berani keluar dari zona nyamannya untuk eksplor apa saja yang ada dalam dirinya. Awal April lalu dia memberanikan dirinya mengcover lagu SNSD-Into The New World dan mengupload-nya di TikTok-nya. As member yang talent utamanya bukan menyanyi, cover lagu dia tidak jelek, tidak sempurna, tetapi masih enak untuk didengarkan. Yang perlu di-highlight adalah tidak semua member berani melakukan hal itu. Ini semacam kode kalau ada ruang yang terang-terangan dibuka oleh Alana. Ruang untuk belajar, bertumbuh, dan memperbaiki dirinya agar bisa menjadi aidoru seutuhnya. Dan yap, kejutan memang datang secara tak terduga. Seminggu setelah dia mengunggah cover menyanyinya, dia dipromosikan menjadi menjadi member inti. Dan tidak butuh satu bulan, Into The New World Alana become Into The New Phase. Tanggal 4 Mei besok dia sonichi sebagai member inti di setlist Ramune. Good job, bravo, well done, Aurhel Alana ๐Ÿซก๐Ÿ‘ Siapa yang menyangka member yang tingkahnya terlihat seperti anak kecil itu ternyata punya ambisi yang besar sekali. Member yang teriakannya paling kencang itu ternyata punya mimpi setinggi bintang. Sekali lagi, selamat Alana ๐Ÿ‘ Sudah satu langkah lagi lebih dekat menjadi 1.000% idol. Suka sekali dengan cara kamu berjuang mengejar ketertinggalan, berani keluar dari zona nyaman, menghargai fans yang ada, serta memaksimalkan semua kesempatan yang diberikan. Yang saya pahami, 'bubble' Alana memang sangat menyenangkan. Hubungannya dengan fans yang saling berusaha dan saling menyemangati itu terasa dekati sekali. Tidak mengherankan jika banyak yang stay untuk menemani dan mendukung kamu growing up sebagai idol yang sejati. Sepertinya semuanya sudah berjalan dengan semestinya. Meski sering terlihat seperti bocil, Lana ini sudah dewasa dan mengerti apa yang dia mau dan apa yang dia perjuangkan. Nikmatin setiap momen proses bertumbuhnya, Lan. Meski kadang terasa tidak nyaman, coba untuk tetap bertahan. Ga perlu buru-buru, oke ๐Ÿซถ๐Ÿ’Œ

Gigiiih ๐Ÿ€๐Ÿ’Ž๐Ÿฆ–

45,430 Aufrufe โ€ข vor 1 Jahr

Punggungnya Memang lebar, tapi gak selebar hatinya buat ATINY lebih kuat dari apa pun ๐Ÿ’ช๐Ÿฉต ๐Ÿฅน "San menceritakan perjuangannya ke Melbourneโ€ ๐Ÿˆ Tiba-tiba semua tiket/pesawat dibatalkan. Jadi aku panik banget, โ€œHarus ngapain nih, harus ngapain nih" Aku terus cari-cari maskapai lain sampai akhirnya ketemu penerbangan. Terus aku mulai cek jadwal penerbangan dan segalanya--Dan karena kalian semua sudah nunggu, aku bener-bener mikir matang-matang. Mikir banget. Aku lagi konflik batin sama diri sendiri. Soalnya penerbangan itu sendiri udah agak gila.. dan aku beneran dateng sambil berdiri. Beneran berdiri sepanjang jalan. Punggungku nggak bagus, jadi aku (kayaknya) berdiri hampir sepanjang waktuโ€ฆ Tapi tahu itu, aku terus mikir "harus lanjut apa nggak?" Terus tiba-tiba kalian semua keinget. Kalau ini cuma jadwal biasa, jujur aku mungkin nggak bakal sejauh ini. Tapi kalian tiba-tiba muncul di pikiran. Jadiโ€ฆ rasanya kayak bohong sama diri sendiri kalau nggak dateng. Kayak bakal nipu diri sendiri gitu. Dan aku nggak mau malu sama diri sendiri, jadi aku pikir, oke.. walau susah dan ketat, coba aja. Tapi hati manusia lucu ya,, begitu naik pesawat langsung mikir โ€œAduhโ€ฆ ini jelek. Aku kena masalah nih.โ€ (sambil ketawa) โ€œIni bener-bener parah.โ€ Kayaknya aku berdiri hampir setengah waktu penerbangan. Karena aku udah nari dari kecil, sekarang kondisi badanku nggak terlalu bagus. Tapi situasinya terus begitu, jadi aku bilang ke pramugari, โ€œMaaf, boleh nggak aku berdiri sebentar?โ€ Mungkin kedengeran kayak pamer atau sombong, tapiโ€ฆ aku cuma pengen cerita seberapa besar perasaanku (cuma pengen bilang seberapa berartinya ini buat aku/seberapa tulusnya aku). ๐Ÿป Kamu hebat~~ Aku puk-puk ya~~ ๐Ÿป๐Ÿซณ๐Ÿซณ๐Ÿซณ๐Ÿซณ๐Ÿซณ๐Ÿซณ๐Ÿซณ ๐ŸˆBeneran. Bukan โ€œTolong puji aku dong, bilang aku hebat.โ€ Cuma panggung itu dan kalian semua berarti banget/berharga banget buat aku, jadi aku pengen bagi perasaanku kayak gini. Pokoknya, aku nggak yakin panggung hari ini 100% bagus. Nggak tahu apakah sempurna, tapi aku udah kasih yang terbaik. Aku cuma kerja keras. Dan pas sampe, member lain udah ada di sana. Aku langsung excited banget. Seneng banget. Kita ngobrol banyak banget sampe jujur aku nggak ngerasa capek sama sekali. Terus-terusan ngobrol sama member. Nggak capek sama sekali. Nggak ada capeknya. Sebelum naik panggung, aku nggak capek karena ngobrol sama member. Dan pas perform di panggung, aku nggak capek karena lihat kalian semua. Jadi begitulah. Pokoknyaโ€ฆ Pokoknya, selama tenagaku masih ada, aku bakal terus kasih yang terbaik di situasi apa pun. Tapi jujur, aku rasa semua member bakal ngelakuin hal yang sama. Dan sebenarnya, aku rasa member lain kerja lebih keras dari aku. Beneran. Bahkan pas aku di pesawat, aku terus nonton member perform di panggung. Dan entah kenapa, itu bener-bener bikin aku terharu. Hati aku berat/rasanya sesak. Jadi aku mikir: โ€œAku bener-bener seneng aku dateng kayak gini.โ€ (Aku memutuskan dateng dengan cara ini) Kalau aku cuma nunggu tiket lain di sana, rasanya hati aku bakal jelek banget. Member lagi kerja keras banget. Lihat mereka kerja keras, bahkan pas aku dalam perjalanan ke sini hati aku berat/rasanya nggak enak sama sekali. Aku cuma terus mikir, โ€œCepet sampe dong. Cepet sampe dong.โ€ Jadi untung semuanya beres. Lega banget. Pokoknya, karena aku udah sampe dengan selamat sekarang, tolong jangan khawatir lagi ya. Semoga semua punya hari yang bahagia dan malam yang bahagia. Sannie ๐Ÿฅน๐Ÿค

โ€”อžอŸอžโ˜… แ’๐• ๐• ๊ชฆ๐ ๊ซœ๐’ถแƒฤฑ โ˜…

12,609 Aufrufe โ€ข vor 6 Monaten

๐Ÿ”ฅPau Cubarsi itu best player di Piala Dunia 2026 dan nggak bisa kamu debat. Pau Cubarsi: Bocah 19 Tahun yang Bikin Lini Belakang Jadi Adem โŒ›๏ธ Kalau setia nonton Spanyol beberapa minggu terakhir, pasti ngeh sama satu bocah kurus di jantung pertahanan yang mainnya tenang banget. Itu Pau Cubarsi. Umur baru 19 tahun, tapi udah bikin Diktator Mbappe nangis. Gokilnya, perjalanannya berawal dari desa super kecil bernama Estanyol di Girona. Penduduknya nggak nyampe 200 orang, lapangan bola aja nggak punya. Kalau mau sekolah harus ke desa tetangga. kalau nggak salah, Cubarsi masuk La Masia bareng Lamine Yamal. Sekarang? Dia udah 100+ kali main buat Barcelona. Cuma kalah dari Yamal untuk rekor termuda. Damn. โŒ›๏ธ Di Barcelona, Cubarsi seakan jadi "Anak Emas Hansi Flick" Musim 2025/26 itu musimnya Cubarsi. Barcelona juara La Liga dengan 94 poin, dan dia jadi starter langganan. Catatannya rada serem sih buat bek dengan usia Maba ini: - 43 penampilan di semua ajang - 31 kali di La Liga dengan total 2.708 menit - 13 laga nir bobol (CMIIW) Yang bikin Flick cinta mati sama Cubarsi adalah kemampuan si remaja ajaib ini untuk main high line-nya tinggi banget setingga harapan orang tua sama kamu yang keterima ASN. Selayaknya bek modern dan udah matang, Cubarsi yang masih 19 tahun, udah lancar banget eksekusi ini: - Umpan datar, lane breaking yang akurat. - Jago umpan switch diagonal. - Akurasi passing-nya di Barca musim ini 91% lebih. - Pemain Barca dengan duel udara menang terbanyak (93 kali) - Sapuan terbanyak (225 kali). โŒ›๏ธ Tembok Espana di Piala Dunia Nah, di Piala Dunia 2026 ini levelnya naik lagi. Sampai semifinal ini, dia itu satu-satunya pemain U-20 di seluruh turnamen yang main setiap menit. Luis de la Fuente bener-bener percaya penuh pasangin dia sama Laporte. Spanyol bikin sejarah di Grup H: 0-0 lawan Cabo Verde, bantai Arab Saudi 4-0, menang tipis 1-0 lawan Uruguay. Tiga laga, tanpa kebobolan dan ini pertama kalinya dalam sejarah Spanyol di Piala Dunia. Fase gugur: Lawan Austria menang 3-0, dia sapu 5 bola. Lawan Portugal menang 1-0, dia kunci permainan. Lawan Belgia di perempat final menang 2-1, dia catat 5 clearance lagi. Total Spanyol bikin 5 clean sheet beruntun. Statistiknya nggak masuk akal buat bocah 19 tahun: - 290 umpan sukses dari 295 percobaan di fase grup - akurasi 98,3% (paling tinggi di turnamen) - Sampai perempat final dia masih megang 98% akurasi - CUMA 1 KALI KENA DRIBBLE ANJJJGGG - 1 foul di area bahaya Bocah 19 tahun udah main dengan ketenangan veteran. Puncaknya, semifinal lawan Prancis. BBC gambarin Cubarsi sebagai pemain yang "commanding presence" di jantung pertahanan. Nggak heran, sebelum laga dia santai banget bilang: "Ngak takut sama Mbappe, tapi kita harus waspada 90 menit penuh." Hasilnya? Prancis cuma bikin 0,3 expected goals ๐Ÿคฃ โŒ›๏ธ Calon kapten Spanyol? Cubarsi udah megang emas Olimpiade 2024, sekarang selangkah lagi Piala Dunia. Kalau juara, dan ngelihat ketenangan di lapangan, mungkin Cubarsi cocok jadi kapten masa depan La Roja. Buat Barcelona juga enak. Mereka nggak perlu beli bek mahal-mahal lagi. Tinggal cari partner tukang gebug. Intinya, Cubarsi itu bek pintar dan dewasa jauh melebihi usianya. Dan di umur 19 tahun, langit yang jadi batasnya. Final Piala Dunia 2026 tinggal beberapa hari lagi. Apakah bocah dari Estanyol ini bakal angkat trofi paling bergengsi di dunia? Kita tunggu.

arsenal's kitchen

31,123 Aufrufe โ€ข vor 1 Monat