Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

1,070,982 Aufrufe • vor 1 Jahr •via X (Twitter)

11 Kommentare

Profilbild von Folkshitt
Folkshittvor 1 Jahr

SAMPE MENTAL GITU 😭 📌Jl. Poros Kendari - Unaaha, Konawe, Sultra

Profilbild von Folkshitt
Folkshittvor 1 Jahr

kronologis :

Profilbild von coffeelatteebee
coffeelatteebeevor 1 Jahr

Pentingnya mobil ada dashcam, kalo gak ada ini bisa bisa disalahkan si mobil. Bapakku pernah jadi korban fitnah motor yg begini. kalo inget rasanya pengen doa yg ga bener aja😌

Profilbild von Rere
Rerevor 1 Jahr

Untung ada camera . Kalau ga abis tuh mobil disalahin. Konoha ini soalnya. Banyak yg punya otak cuman ½

Profilbild von Solar Heavy
Solar Heavyvor 1 Jahr

a cinematic music video

Profilbild von Apis faresi
Apis faresivor 1 Jahr

Untungnya punya dashcam ya ini, jd bsa dilihat siapa yg salah.

Profilbild von Nyaaa
Nyaaavor 1 Jahr

Suka heran kenapa kalau anak muda bawa motor suka ngebut" sih?? Astaghfirullah.. Btw moon maap bgt nih diakhir aku malah salfok sama lagu (g)i-dle😭🙏🏼

Profilbild von Herman
Hermanvor 1 Jahr

Meski ada dashcam yang membuktikan mobil tidak bersalah tapi tetap keluar duit lumayan untuk santunan ke pengendara motor dan perbaikan mobil. Belom lagi beban dalam hati pasti ada perasaan bersalah terhadap keluarga pemotor meskipun posisi mobil tidak salah.

Profilbild von Elang Bintang
Elang Bintangvor 1 Jahr

Itu sih salah pengendara motornya. Nyebrang ke jalur berlawanan. Mabok mgkin

Profilbild von Bubun🧚🏻‍♀️🐈
Bubun🧚🏻‍♀️🐈vor 1 Jahr

Untungnya ada dashcam, ini nih yg bikin aku beneran ngerasa butuh dashcam krn ini, kalo engga bisa kita yg disalahkan. Duh dek ga sayang nyawa apa kalian nih :(

Profilbild von MantaChoFU
MantaChoFUvor 1 Jahr

micro sleep yg bawa ini, detik 6 - 7 uda keliatan oleng, yg dibonceng juga gak lama jatohin kaki buat balancing.... sayangnya spontanitas ambil balik ke jalur ketimbang lempar ke luar skalian.... moga lekas dpt kabar baik dah